Dahsyatnya Sirkuit Off Road JSI di Mega Mendung

01.02Jeep station

jeepstationindonesia - Jeep Station Indonesia (JSI) akan berusia 1 tahun pada bulan april nanti. Dengan adanya track permanen yang mempunyai fasilitas lengkap di kawasan mega mendung Bogor, JSI akan mengadakan 'JSI Agility Competition Series' pada periode bulan April, Juni, Agustus, Oktober, dan finalnya di bulan Desember 2015.
Saat ditemui di JSI Off road sirkuit Ecopark jalan pasir muncang mega mendung Bogor, Selasa (24/2). Henwil selaku ketua panitia JSI Agility Competition menyampaikan bahwa " Track JSI ini keliatan nya ekstrim tapi tidak sulit untuk ditaklukan dan track ini sangat lengkap ada lumpur, bebatuan, ketinggian, dan kemiringan tidak perlu takut semua aman. (Sepeda Roket Berkecepatan 333 Km Per Jam)
Apakah yang membedakan track atau sirkuit JSI di mega mendung ini dengan track offroad yang lain, "kalau track alam sudah banyak kalau ini kan permanen jadi lebih dibutuhkan skill,ketangkasan dan menjaga emosi," Ujar Henwil.
Kompetisi yang akan dimulai pada tanggal 25-26 April 2015 ini boleh diikuti oleh semua Off Roader di Indonesia. "pemula, juara semua bisa main hadiahnya cukup besar kalau lolos semua bisa tapi skill itu yang kita utamakan," Pungkas Henwil.
Tujuan kompetisi ini adalah untuk mengasah dan juga meningkatkan kemampuan offroad, juga memberikan kesempatan kepada para offroader pemula untuk mendapatkan pengalaman dari pada senior. Kompetisi ini juga menjadi ajang silaturahmi komunitas offroad. (cpy)




You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Flickr Images

Formulir Kontak